Reece James Perpanjang Kontrak di Chelsea Sampai 2025

by -113 views
reece james

Kesebelasan Chelsea nampaknya memang serius ingin andalkan pemain muda, usai belum lama ini memperpanjang kontrak Reece James. Kontrak pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu diperpanjang hingga lima musim, atau sampai tahun 2025 mendatang.

Menurut apa yang ditulis perwakilan Chelsea di laman resmi klub, James diberikan kontrak selama lima setengah musim. Itu artinya, bek muda yang baru berusia 20 tahun itu akan terus mengabdi di Chelsea hingga musim panas tahun 2025.

Sosok Reece James sendiri menjadi salah satu pemain didikan akademi Chelsea yang diorbitkan oleh sang pelatih, Frank Lampard, musim ini. James ditarik kembali ke Chelsea usai sebelumnya tampil mengesankan bersama Wigan Athletic di masa peminjaman.

James sendiri sejatinya sempat harus berkutat dengan cedera di awal musim ini. Akan tetapi dirinya langsung membuktikan layak bermain untuk klub sebesar Chelsea. James langsung catatkan satu gol dan satu assist di laga debutnya, saat Chelsea melumat Grimsby Town 7-1 di Piala Liga Inggris.

Saat ini sosok James menjelma menjadi salah satu andalan di lini belakang Chelsea. Meski posisinya masih berada di bawah bayang bayang Cesar Azpilicueta, akan tetapi sejauh ini ia sukses catatkan 18 kali penampilan di semua kompetisi. Ia juga sudah mencetak dua gol serta empat assist dalam penampilannya tersebut.

Penampilan apik James juga turut membantu Chelsea bisa bertengger di posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris. Tak hanya itu, ia juga sukses meloloskan Chelsea ke babak 16 besar Liga Champions, dan lolos ke babak empat Piala FA.

Reece James Bahagia Bisa Perpanjang Kontrak di Chelsea

Terkait dengan perpanjangan kontraknya, James mengaku sangat bahagia. Ia menjelaskan bahwa bermain di Chelsea adalaha impiannya, dan saat ini ia sukses jadi bagian utama tim serta miliki kontrak panjang. Menurutnya hal yang ia raih saat ini adalah impian yang jadi kenyataan.

“Berada di klub ini adalah sebuah impian saya sejak kecil. Bisa bermain untuk Chelsea setiap pekan dan miliki kontrak panjang. Bagi saya mimpi ini menjadi kenyataan yang akan terus saya jalani.” ungkap James dilansir dari laman Detik Sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *