Rivaldo: Barca Lebih Baik Kejar Neymar, Bukan Lautaro Martinez

by -6 views
neymar lautaro martinez

Belakangan berhembus cukup kencang rumor yang menyebut Barcelona sedang lakukan pendekatan intens pada seorang Lautaro Martinez. Akan tetapi sang legenda, yakni Rivaldo memberikan pandangan tersendiri akan hal tersebut. Pria berkebangsaan Brazil itu mengatakan bahwa Barca lebih baik mengejar Neymar ketimbang mendekati seorang Martinez.

Nama Lautaro Martinez sendiri memang digadang gadang akan menjadi striker anyar Barcelona menggantikan sosok Luis Suarez. Manajemen Los Cules disebut sebut menjadikan Martinez sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi menurut Rivaldo, untuk saat ini sosok Martinez bukanlah jawaban untuk mandeknya lini depan Barcelona. Rivaldo yang pernah jadi ikon Barca di medio 1997 hingga 2002 itu menyebut bahwa Martinez masih terlalu muda. Ia menjelaskan bahwa striker berkebangsaan Argentina tersebut masih membutuhkan jam terbang.

Komentar Rivaldo Soal Lautaro Martinez dan Neymar

“Lautaro bukan solusi bagi Barcelona untuk saat ini. Bagi saya Neymar akan selalu menjadi prioritas utama apabila saya ingin memperkuat lini depan Barcelona.” ungkap Rivaldo dikutip dari laman Detik Sport.

“Lautaro saat ini baru saja genap berusia 22 tahun, dan tentu saja ia masih butuh proses dan terus berevolusi. Dia masih harus mendapatkan pengalaman di level yang lebih tinggi lagi, untuk bisa jadi seorang pemain besar di masa depan.” sambungnya.

“Atas itulah saya tidak menyarankannya. Saya masih percaya bahwa Barca harus lebih fokus untuk bisa memulangkan Neymar dan memperkuat lini depan mereka”

“Neymar sendiri saat ini usianya sudah 28 tahun dan dia juga masih mampu memberikan jaminan akan banyak hal. Dia tentu saja akan menjadi sebuah rekrutan yang besar. Neymar juga sudah mengenal klub ini, memilik kepribadian yang lebih baik, dan ia bisa membuat perbedaan besar. Bersama sosok Lionel Messi, ia sama sekali tidak keberatan apabila harus berbagi panggung.” lanjutnya.

“Saya sendiri cukup yakin bahwa Leo (Messi) akan senang juga apabila Neymar kembali.” tutup Rivaldo.

Nama Neymar sendiri saat ini masih jadi potonga puzzle penting di kubu Paris Saint-Germai. Meski demikian, PSG mau saja melepas Neymar apabila ada yang berani menawar mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *