Romelu Lukaku Akui Sempat Ditahan Solskjaer Agar Tidak Pergi dari MU

by -87 views
Romelu Lukaku

Striker anyar Inter Milan, yakni Romelu Lukaku mengakui bahwa dirinya sempat ditahan oleh Ole Gunnar Solskjaer agar tetap di MU. Pernyataan Lukaku ini tentu saja langsung menepis segala kabar miring yang menyebut Ole senang senang saja melepas Lukaku.

Sebelumnya, Lukaku sendiri memang resmi dilepas MU pada Bursa Transfer musim panas lalu dengan status pinjaman. Namun di klausul kontrak, Inter memiliki opsi untuk mempermanenkannya.

Terkait kepindahan Lukaku, sang pelatih MU, yakni Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan sendiri. Ia berkata bahwa sama sekali tidak menahan striker asal Belgia tersebut. Menurut Solskjaer, Lukaku pergi karena memang sudah tak kerasan berada di Manchester United.

Sebagai tambahan, pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut juga mengaku sama sekali tidak menyesal akan keputusannya. Kendati, timnya sempat mengalami krisis yang cukup mengkhawatirkan di lini depannya musim ini.

Terkait hal tersebut, Lukaku sendiri saat ditanyai media ternyata justru memberikan pernyataan yang cukup berbeda. Eks penyerang West Bromwich Albion ini ungkapkan bahwa Solskjaer masih menginginkan dirinya bertahan di Manchester United.

Pernyataan Romelu Lukaku

“Solskjaer merupakan seorang sosok yang sangat luar biasa, dan saya selalu menghormati dirinya. Ia sangat paham saat saya mengatakan bulan Maret nanti adalah waktu bagi saya untuk pergi.” kata Lukaku dilansir dari Sportkeeda.

“Saya sudah berada di ajang Liga Inggris ketika saya masih merupakan anak berusia 18 tahun, dan saat ini usia saya sudah 26 tahun. Solskjaer memang sempat ingin mempertahankan saya, namun saya sendiri yang menginginkan sesuatu yang baru.” sambungnya.

“Saat ini aku sedang bersenang senang di Italia. Orang orang sangat baik kepadaku, oleh karena itu aku saat ini hanya ingin fokus di sini.” pungkasnya.

Romelu Lukaku sendiri memang seperti menemukan kembali ruhnya usai dibeli Inter Milan. Sejauh ini bersama La Beneamata dirinya menjadi salah satu mesin gol tersubur di ajang Serie A dengan torehan 9 gol dari 15 kali tampil.

Karena Lukaku juga, kini Inter Milan mulai kembali ke jalurnya sebagai penantang serius Juventus di ajang Serie A. Inter sekarang duduk di posisi kedua klasemen di bawah Juventus dengan hanya terpaut 2 angka saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *