Sandro Tonali Masuk Radar Buruan Manchester City

by -79 views
sandro tonali

Kesebelasan Manchester City belakangan disebut sebut masuk ke dalam perburuan gelandang potensial Italia, yakni Sandro Tonali. Manajemen The Citizens pun berencana untuk menjadikan Tonali sebagai target belanja utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir laporan dari Corriere dello Sport, tim kaya raya asal Inggris tersebut memang tertarik dengan pesona Tonali. Selama bermain untuk Brescia, pemain muda berkebangsaan Italia itu memang tunjukan performa yang sangat menjanjikan. Maka memang tidak mengherankan apabila kemudian namanya diincar banyak tim besar Eropa. Tonali digadang gadang akan jadi komoditi panas, di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pada akhir musim 2019-2020 ini juga dinilai beberapa pengamat sepakbola dan juga jurnalis Italia merupakan waktu yang tepat bagi Tonali untuk berpindah klub. Tonali yang tengah berkembang dinilai perlu tinggalkan Brescia untuk bergabung dengan klub yang lebih besar demi karirnya.

Bak gayung bersambut, kondisi kini memang seolah tengah memihak Tonali. Banyak klub besar Eropa termasuk Manchester City yang terang terangan menginginkan jasa Tonali. Selain City, klub klub lain yang juga memantau Tonali adalah Juventus, Inter Milan, dan juga Manchester United.

Brescia Lepas Sandro Tonali di Harga 50 juta Euro

Apabila memang Tonali harus benar benar dilepas oleh klub, maka harganya pun tidak akan murah. Manajemen Brescia menegaskan tak akan sembarangan melepas talenta berharganya tersebut. Mereka ungkapkan bahwa hanya ingin melakukan negosiasi dengan klub yang rela mengeluarkan dana hingga 50 juta euro.

Nama Tonali sendiri memang menjadi sebuah sensasi tersendiri pada musim ini di ajang Serie A Italia. Sebagai pemain muda, Tonali sudah sukses menjelma menjadi seorang metronom di lini tengah Brescia. Kendati klubnya itu masih tenggelam di posisi juru kunci Serie A, namun permainan dominan Tonali di lini tengah sangat menjanjikan.

Tonali pun dianggap memiliki kesamaan cara bermain dengan seorang maestro lini tengah asal Italia, yakni Andrea Pirlo. Selain itu keberaniannya juga membuat banyak orang teringat dengan sosok Gennaro Gattuso. Sehingga Tonalo disebut sebut sebagai gabungan antara Pirlo dan Gattuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *