Serie A Kemungkinan Akan Kembali di Awal Juni 2020

by -102 views
serie a

Kami memiliki jadwal dalam pandangan untuk potensi dimulainya kembali sepak bola Serie A setelah pemerintah Italia mengumumkan rencana untuk memudahkan langkah-langkah lockdown dari awal Mei.

Italia adalah negara Eropa yang pada awalnya paling terpukul oleh pandemi coronavirus, dan merupakan orang pertama yang memaksakan langkah-langkah isolasi dan penguncian diri secara wajib, mengakibatkan sepak bola dimainkan di balik pintu tertutup dan akhirnya berhenti tanpa batas waktu.

Namun, dengan angka kematian telah memuncak menjelang akhir Maret, segalanya mereda di Italia. Total kematian 26 April yang tercatat 260 adalah yang terendah sejak 14 Maret, dan meskipun penguncian tetap dilakukan untuk saat ini – seperti yang terjadi sejak 10 Maret – langkah-langkah akan terus dicabut dalam waktu dekat.

Itu diumumkan oleh Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte, seperti yang dilaporkan oleh The Guardian, yang mengatakan dia mengharapkan beberapa bisnis untuk memulai perdagangan lagi mulai Senin 4 Mei.

“Kami bekerja dalam jam-jam ini untuk memungkinkan pembukaan kembali sebagian bisnis dari manufaktur hingga konstruksi untuk 4 Mei,” kata Conte di koran Italia, Minggu.

Sepakbola Italia telah menafsirkan apa artinya ini bagi sepakbola, dan telah menguraikan skala waktu untuk dimulainya kembali penerbangan papan atas negara itu.

Outlet mengatakan bahwa para pemain akan diizinkan untuk berlatih secara individu dari tanggal target 4 Mei, dengan pelatihan tim penuh (atau setidaknya pelatihan ‘dalam kelompok’) untuk kembali berlangsung dua minggu kemudian pada Senin 18 Mei.

Semua berjalan baik, ini bisa berarti kembalinya sepak bola di Italia mulai Selasa 2 Juni, dengan maksud untuk menyelesaikan musim Serie A saat ini secepat mungkin – jika pemerintah memutuskan musim ini akan selesai.

Batas waktu UEFA yang dilaporkan pada 31 Juli untuk menyelesaikan kampanye domestik mungkin terlalu ketat dalam situasi ini – mengingat klub memiliki sisa 12 atau 13 pertandingan tersisa – tetapi melanjutkan kembali dari awal Juni akan menyisakan waktu untuk istirahat singkat musim depan menjelang 2020 / 21

Game diperkirakan akan diperebutkan secara tertutup dan ketika mereka melanjutkan, dan Sepakbola Italia lebih lanjut mencatat bahwa pengujian rutin dan ketat akan dilakukan di pertandingan dan sesi pelatihan untuk mencegah wabah lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *