Serius Bidik Marash Kumbulla, Chelsea Siapkan Tawaran

by -33 views
marash kumbulla

Kesebelasan Chelsea belakangan ini memang dirumorkan dengan salah satu bek yang tengah bersinar di ajang Serie A, yakni Marash Kumbulla. Dilansir dari Goal, manajemen The Blues sudah sedang siapkan tawaran yang akan mereka layangkan untuk Hellas Verona, selaku pemilik Kumbulla.

Pelatih Chelsea saat ini, yaitu Frank Lampard belakangan memang sedang cukup concern untuk memperbaiki tatanan lini belakangnya. Sosok Kumbulla pun dinilai menjadi solusi tepat untuk masalah yang sedang dihadapi The Blues.

Manajemen The Blues dikabarkan sudah menyiapkan dana segar untuk menggoda Kumbulla. Mahar sebesar 21 juta euro digadang gadang yang akan dikeluarkan oleh Chelsea demi bisa membawa Kumbulla ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas nanti.

Sosok Kumbulla sendiri memang belakangan sukses menarik perhatian klub klub Italia karena performanya bersama Hellas Verona musim ini. Baru berusia 20 tahun, Kumbulla dinilai sebagai salah satu bek bertalenta yang bisa jadi bintang di masa depan. Selain Chelsea, Inter Milan di bawah asuhan pelatih Antonio Conte juga dilaporkan tertarik untuk datangkan Kumbulla.

Tak Ingin Ditikung, Chelsea Siapkan Tawaran untuk Marash Kumbulla

Beberapa media di Italia mengabarkan Chelsea begitu serius untuk mendatangkan seorang Kumbulla. Mereka diyakini enggan ditikung oleh klub manapun termasuk dari klub Italia dalam perburuan ini. Maka dari itu, Chelsea pun langsung bergerak cepat dengan menyiapkan dana segar untuk layangkan tawaran pada Hellas Verona.

Pada musim ini sektor belakang memang dinilai menjadi salah satu kelemahan Chelsea. Ini tak lepas dari keputusan Lampard untuk memilih mengandalkan pemain muda. Sosok Kurt Zouma dan Fikayo Tomori dianggap masih belum begitu matang. Sedangkan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger kerap bermasalah dengan cedera.

Oleh karea itulah dalam dua edisi bursa transfer pasca Chelsea lepas dari sanksi larangan belanja pemain, sektor belakangan adalah fokus utama klub. Selain akan bersaing dengan Inter Milan, Chelsea juga dikabarkan akan mendapat saingan dari MU dan juga Juventus untuk mendapatkan bek Internasional asal Albania tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *