Tangisan Son Heung-Min Usai Beri Tackle Horor Pada Andre Gomes

by -28 views
son heung-min

Laga Everton vs Tottenham memakan satu korban, yakni Andre Gomes yang harus alami patah kaki, usai ditackle Son Heung-Min. Setelah mengetahui kondisi Gomes yang sangat mengkhawatirkan, Son pun terlihat menyesali perbuatan, bahkan ia terlihat menangis.

Pada lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020, menghadirkan laga Everton vs Tottenham di Goodison Park. Laga tersebut awalnya berjalan cukup lamban di babak pertama. Namun begitu masuk babak kedua, jalannya laga berubah lebih cepat, keras, dan sedikit menjurus ke kasar. Apalagi usai Dele Alli mencetak gol, tensi permainan kian meningkat.

Hingga akhirnya sebuah kejadian tak mengenakan hadir kala laga memasuki menit ke-78. Dalam kondisi Spurs unggul 0-1, Son melepas tekel keras pada Andre Gomes dalam upayanya merebut bola. Namun tekel itu meleset dan berakibat lain pada Gomes.

Eks gelandang Portugal itu lalu terkapar dan meringis kesakitan. Usai dilihat ternyata engkel kaki kanan Gomes alami patah yang mengerikan. Ia lalu langsung mendapatkan perawatan dari tim medis dan digantikan oleh sosok Domenic Calvert-Lewin.

Untuk Son sendiri, tekelnya tersebut mengharuskan ia diusir wasit karena mendapat kartu merah. Namun yang menyedihkan adalah Son terlihat shock melihat kondisi Gomes. Ia seolah tak percaya sudah mematahkan kaki lawanya itu, yang jelas akan membuat Gomes absen panjang. Son juga terlihat sedih dan menangis, tampak sekali ia sangat menyesali itu.

Komentar Dele Alli Terkait Penyesalan Son Heung-Min

Pertandingan itu sendiri akhirnya berkesudahan dengan kedudukan imbang 1-1. Setelah di menit menit akhir, Cenk Tosun sukses lesakkan gol yang selamatkan Everton dari kekalahan.

Kompatriot Son di Everton, yakni Dele Alli, sehabis pertandingan pun memberikan sedikit tanggapannya terkait insiden yang menimpa Son. Alli mengatakan bahwa Son sangat menyesal sudah melakukan itu.

“Saya sendiri tidak ingin melihat terlalu banyak atas apa yang sedang terjadi. Saya hanya ingin memberikan doa dan harapan terbaik saya kepadanya (Gomes).” ungkap Alli dilansir dari Sky Sports.

“Son sangat hancur, ia juga menangis. Jelas itu bukan salahnya. Son bagiku adalah salah satu orang paling baik yang pernah saya temui. Ia bahkan tidak sanggup mengangkat kepalanya, ia menangis.” sambungnya.

“Sebuah cedera jelas memang akan menjadi beban pikiran setiap pemain. Akan tetapi tentu saja anda harus professional menghadapinya.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *