Tolak Real Madrid, Gabriel Martinelli Ingin Pensiun di Arsenal

by -6 views
gabriel martinelli

Sosok bintang muda milik Arsenal, yakni Gabriel Martinelli belakangan ini namanya kerap dihubung hubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Akan tetapi pemain potensial tersebut menegaskan dirinya enggan berganti klub. Ia lebih berharap bisa jadi orang yang dikenang bersama The Gunners

Saat ini usia Martinelli sendiri masih sangat muda, yaitu 18 tahun. Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut direkrut manajemen The Gunners dari klub Brazil, Ituano. Harga yang dikeluarkan Arsenal untuk Martinelli sendiri tidak tinggi, yakni hanya ada di kisaran 6 juta pounds.

Kendati benar benar buta dengan kondisi iklim sepakbola Eropa, Martinelli nyatanya mampu lakukan adaptasi dengan baik di Arsenal. Sejauh ini sang pemain sudah turun di 26 laga Arsenal di seluruh ajang kompetisi. Hasilnya cukup memuaskan, yakni 10 gol dan 4 assist jadi bukti bahwa Martinelli bukan pemain muda sembarangan.

Penampilan Martinelli bersama Arsenal ini membuatnya masuk ke list pemain muda paling bersinar di Liga Inggris musim ini. Bersama nama nama seperti Mason Greenwood, Tammy Abraham, hingga Mason Mount, Martinelli bisa jadi bintang di masa depan. Pujian pun banyak ia terima, salah satunya dari pelatih Liverpool. Dimana Jurgen Klopp pernah memujinya sebagai mutiara di dunia sepakbola.

Menyusul hal tersebut, raksasa asal Spanyol, yakni Real Madrid belakangan diketahui tengah memantau situasi Martinelli bersama Arsenal. Los Blancos melihat sosok Martinelli adalah talenta potensial. Usia mudanya sangat cocok untuk masuk ke dalam rencana klub jangka panjang.

Pernyataan Gabriel Martinelli

Meskipun dilirik oleh klub sebesar Real Madrid, nampaknya Martinelli sama sekali tidak tergoda. Pemuda ramah asal Brazil itu mengaku sangat ingin bisa menjadi seorang legenda di Arsenal suatu hari nanti.

“Real Madrid? Aku saat ini ingin memenangkan gelar Liga Champions dan banyak trofi domestik. Semua itu agar aku bisa membuat para fans Arsenal bahagia.” ujar Martinelli di lama FourFourTwo.

“Mereka adalah orang orang yang layak mendapatkan hasil terbaik. Namun bukan hanya untuk para supporter, tetapi juga untuk seluruh staff klub ini.” sambung Martinelli.

“Aku begitu menginginkan untuk bisa membalas semua jasa yang dilakukan klub ini untuk karirku sampai saat ini. Sebagai hasil akhirnya, aku sangat ingin menjadi seorang legenda di Arsenal.” tutup Martinelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *