Virus Corona Tak Akan Buat Harga Jadon Sancho Turun

by -29 views
Jadon Sancho

Belum lama ini kesebelasan Borussia Dortmund memberikan peringatan pada para klub peminat bintang mudany, yakni Jadon Sancho. Mereka ungkapkan bahwa kondisi krisis Virus Corona yang turut menghantam sepakbola, tak akan membuat harga Sancho turun. Untuk klub manapun yang inginkan Sancho, wajib membayar dengan harga mahal.

Pernyataan ini diucapkan langsung oleh sang CEO Borussia Dortmund, yakni Hans-Joachim Watzke. Dirinya tetap menegaskan bahwa timnya sama sekali tak akan menahan nahan apabila Sancho ingin pergi. Mereka akan bersedia lakukan negosiasi apabila ada tim yang benar benar serius dengan Sancho.

Sampai saat ini kini memang cukup banyak klub yang mengonfirmasi tertarik ingin mendatangkan seorang Jadon Sancho. Di Inggris, empat klub besar, yakni Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Liverpool siap bersaing untuk dapatkan sang winger muda.

Tidak hanya di Inggris, dari Italia dan Spanyol, bahkan Jerman pun ada saja klub yang inginkan jasa Sancho. Dari Italia ada Juventus yang menaruh hasrat untuk pemain 20 tahun itu. Sementara di Spanyol, dua rival abadi, yakni Real Madrid dan Barcelona yang saling sikut demi Sancho. Sedangkan di Jerman, Munchen tengah mencari celah untuk membajak Sancho dari sang rival.

Watzke juga turut memberikan peringatan bahwa jajaran klub mapan tersebut tak boleh memanfaatkan Pandemi Virus Corona untuk menurunkan harga Sancho. Kendati dunia sepakbola tengah ditempa krisis, mereka tetap harus membayar mahal apabila memang menginginkan Sancho. Pasalnya selama membela Dortmund, Sancho sudah sukses memberikan performa yang gemilang.

Sebelumnya seperti yang diketahui Virus Corona sendiri sudah membuat banyak sekali klub yang merugi, karena ditiadakannya pertandingan. Bahkan beberapa klub memberlakukan pemotongan gaji demi bisa memangkas pengeluaran klub.

Pernyataan CEO Dortmund soal Jadon Sancho

“Jelas kalian mesti selalu menghormati apa yang diinginkan pemain kalian. Kami juga sudah pernah mengatakan sebelum adanya Corona. Bahwasannya kami akan selalu mempriortaskan supaya Jadon untuk tetap terus bersama kami.” ujar Watzke dilansir dari media Jerman, Bild.

“Saya bisa mengatakan dengan sangat jelas, bahkan untuk klub yang kaya sekalipun, walau ada krisis ekstensial seperti ini, mereka tak boleh memanfaatkannya. Mereka sama sekali tak pernah berpikir bahwa mereka bisa mendapatkan Sancho dengan harga murah dari kami. Tim tak akan menjual siapapun bila nilainya tak memenuhi keinginan.” tutup Watzke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *