Zidane Masih Sabar Menunggu Keganasan Luka Jovic

by -16 views
luka jovic

Sampai saat ini rekrutan anyar Madrid, yakni Luka Jovic belum berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai striker kelas dunia. Semenjak didatangkan Madrid dan Eintracht Frankfurt musim panas lalu, Jovic masih kesulitan beradaptasi. Melihat hal tersebut pelatih Madrid, Zinedine Zidane akui masih akan sabar menunggu keganasan pemain asal Serbia tersebut.

Sebelumnya padahal ia berhasil tampil sangat mengesankan bersama Eintracht Frankfurt di ajang Bundesliga musim lalu. Total, pemain yang biasa beroperasi sebagai striker itu mengemas total 27 gol di semua kompetisi. Miliki fisik mumpuni serta usia masih muda, Jovic pun jadi komoditi panas di bursa transfer musim panas lalu.

Setelah mengalahkan beberapa tim lain, akhirnya Real Madrid lah yang sukses mendapatkan pemuda 22 tahun tersebut. Madrid harus merogoh kocek hingga 60 juta euro, dengan harapan bahwa Jovic bisa menjelma sebagai striker buas begitu berseragam El Real.

Sayangnya harapan Madrid itu hingga kini belum kunjung terealisasikan. Ia masih cukup kesulitan beradaptasi, ditambah sempat cedera membuat kiprahnya di Spanyol tak begitu mulus. Sampai saat ini Jovic baru bermain 15 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan satu assist.

Namun secercah harapan kini ada bagi Real Madrid mengenai Luka Jovic. Pada pertandingan terakhir di ajang La Liga, saat Madrid melawan Osasuna, Jovic sukses sumbang satu gol cantik. Insting kuatnya sebagai strike berhasil berikan satu gol yang genapkan kemenangan Madrid jadi 4-1 di pertandingan tersebut.

Tambahan tiga poin atas Osasuna pun berhasil menjaga Real Madrid tetap berada di puncak klasemen La Liga. Los Blancos berhasil menjaga jarak dengan Barcelona tetap 3 poin.

Kata Zidane soal Luka Jovic

Ketika ditanya soal Jovic, Zidane mengatakan bahwa dirinya senang melihat pemainnya itu mencetak gol. Ia pun memuji Jovic yang bermain bagus selama ini, dan nampaknya masih cukup bisa bersabar menunggu Jovic menemukan bentuk permainan terbaiknya.

“Saya begitu senang melihatnya, ia jelas membutuhka gol itu. Dia merupakan seorang striker murni dan sejauh ini ia selalu berhasil bermain bagus bersama tim.” ungkap Zidane dilansir dari AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *